Cara Membuat Akun Paypal


Pertama -tama akan saya jelaskan terlebih dahulu apa itu PAYPAL.
Paypal adalah sejenis rekening online/internet yang berguna untuk menerima pembayaran, membeli, belanja online, dll, Paypal ini sangat berguna sekali bagi anda yang mempunyai bisnis online, dengan jangkauan seluruh dunia, dan masih banyak lagi kegunaan lainya.
Paypal adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, yang menggantikan cara atau metode lama yang menggunakan kertas, contohnya : Cek dan Wesel Pos. Paypal itu adalah salah satu alat pembayaran (Payment Processor Virtual) yang sampai saat ini paling banyak di gunaakan oleh internet marketer karena Paypal di anggap paling aman, Nah itulah sedikit penjelasan tentang Paypal. Sekarang langsung saja ke pembahasan utama, yaitu Cara Membuat Akun Paypal. ada beberapa langkah , Berikut Langkah-langkahnya :
1. Buka disini www.paypal.com lalu klik saja Daftar sekarang, nanti anda akan menemui dua pilihan, ini harus anda perhatikan karena anda harus bisa menentukan akun paypal yang mana yang akan anda pilih bisnis ataukah personal, Saya sarankan sih Personal (membeli menggunakan paypal) saja, karena akun Paypal anda nanti akan fi gunakan untuk membeli dan menerima pembayaran bukan ? bila anda sudah bisa menentukanya, lalu klik saja "Memulai".



2. Masukanlah data pribadi anda pada kolom yang sudah di sediakan, setelah anda mengisi semua data pribadi, lalu anda klik "Setuju dan Buat Rekening.



3. Setelah langkah ke dua di selsaikan dengan benar akan muncul halaman "Verifikasi" , Nah anda harus memasukan kode Captcha ke dalam kolom berikut.



4. Selanjutnya klik "Masuk Ke Rekening Saya" untuk mengisi data - data kartu kredit yang anda miliki, bilamana anda tidak punya kartu kredit lewati saja langkah ini.



5. Di langkah ini anda harus melakukan konfirmasi melalui email yang anda daftarkan tadi, caranya buka email anda, lalu anda cari pesan yang di kirim oleh Paypal, buka pesan lalu klik link yang di kirim oleh paypal untuk konfirmasi.



6. Setelah link tadi anda klik, anda akan di arahkan menuju halaman baru untuk memasukan Password/Kata Sandi yang tadi anda Daftarkan untuk Meng-Konfirmasi.


.7. Nah langkah ini anda akan di arahkan lagi menuju halaman baru untuk membuat pertanyaan keamanan (Scurity Question), Buatlah pertanyaan yang bersifat pribadi namun sangat mudah anda ingat, bila perlu catat di buku atau di note handphone anda, karena pertanyaan ini akan sangat di butuhkan ketika anda lupa kata sandi, setelah itu pilih tombol "Kirim" untuk menyimpan.



8. Setelah semua langkahnya anda selsaikan dengan benar berarti sampai sini anda sudah berhasil membuat akun paypalnya, tapi jangan lupa untuk masuk ke profil untuk memasukan data data kartu kredit dan dan debet yang anda punya, tapi bila anda belum punya kartu kredit, buat saja dulu bayak juga kok yang menawarkan jasa untuk membuat kartu kredit di indonesia., dan satu lagi anda harus memperhatikan bahwa akun paypal anda sudah aktif dan perlu di verifkasi oleh pihak paypal agar akun anda bisa di gunakan untuk aktivitas berbelanja dan menerima pembayaran, untuk membuat akun paypal anda mempunyai status "verified" anda harus memasukan data - data kartu kredit atau sering di sebut VCC (Virtual Credit Card) ke dalam akun paypal anda.

dan bila mana anda tidak punya atau belum membuat kartu kredit untuk mendapatkan kode VCC, Anda bisa membelinya di kaskus ataupun anda bisa tanya mbah google banyak juga kok yang jual, yaa meskipun saya tidak tahu apa Hukumnya legal ataupun ilegal tapi ini sangatlah berguna sekali.
Nah kawan itu sedikit penjelasan tentang Cara Membuat Akun Paypal dan saya berharap semoga artikel yang saya buat bisa sangat membantu dan bisa bermanfaat sekali, bila ada kesalahn saya mohon maaf sekali, karena saya juga masnusia hehehe, Terimaksih dan Selamat Datang Kembali.

0 Response to "Cara Membuat Akun Paypal"

wdcfawqafwef