Cara Menukarkan Dollar Dari Whaff Ke Google Play Gift Card Untuk COC Dan Get Rich


  Kali ini saya akan menjelaskan cara menukarkan dollar dari Whaff ke Google Play Gift Card Untuk COC dan GET RICH.
   Setelah di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana cara mengumpulkan Dollar dari Whaff, Kalau anda belum tau anda bisa membacanya : Cara Mendapatkan Dollar dari Whaff.
   Sekarang Saya akan menjelaskan bagaimana cara menukarkan dollar dari whaff ke Google Play Gift Card Untuk Coc dan Get Rich.
   Ada beberapa langkah yang akan saya jelaskan, tapi sebelumnya saya ingatkan anda harus meng-konfigurasi terlebih dahulu akun google wallet anda, karena anda akan munukarkan dollar melalui Google Wallet, Bagi anda yang belum meng-Konfigurasi akun Google Wallet silahkan konfigurasi terlebih dahulu : Cara Konfigurasi Google Wallet. Bagi anda yang sudah melakukan konfigurasi mari lanjutkan langkah - langkahnya.
   1. Masuk ke aplikasi Whaff Reward Klik Ikon Whaff Sebelah kiri atas.


   2. Pilih ikon / menu pembayaran.


   3. Pilihlah metode pembayaran melalui google play gift card / kartu hadiah google play.


   4. Pilihlah nominal saldo whaff anda, Biasanya cuma ada satu pilihan saja yaitu hanya  $10 USD.
   5. Klik tombol "Permintaan", Jika ada peringatan hanya untuk negara USA anda pilih saja OK, Karena sebenarnya bisa juga kok di indonesia juga.

   Setelah lima langkah tadi anda selsaikan, anda bisa lanjut ke langkah selanjutnya, Dan bagi anda yang ingin mambaca sedikit penjelasan tentang google wallet bisa anda baca di sini :  Penjelasan Google Wallet. Langsung saja menuju langkah langkah berikut :
   1. Buka google wallet lalu masuk menggunakan email yang anda pakai untuk google play store, kenapa emailnya harus sama ? Karena jika emailnya berbeda saat proses nanti tidak akan bisa.



   2. Kemudian anda buka menu "setting" lalu anda edit "Home Address" lalu isilah alamat seperti contoh di gambar agar lebih mudah, Lalu anda tekan "Save".


   Setelah langkah di atas di selsaikan dengan benar, anda tinggal menuju ke langkah selanjutnya yaitu : Redeem kode hadiah google play menjadi saldo di playstore.
   1. Patikan tadi anda sudah mencatat atau mengingat 20 digit kode yang anda dapatkan.


   2. Buka Playstore melalui handphone anda pilih menu atau geser ke kanan kemudian pilihlah redeem/tukarkan.


   3. Masukanlah 20 digit kode yang tadi anda catat lalu pilih "Redeem/Tukarkan"


   4. Perhatikan baik baik alamat email harus sama dengan email yang tadi anda masukan di google wallet, lalu pilih "Konfirmasi".


   Selanjutnya saldo anda sudah masuk di akun playstore anda.
   Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat yah. Terimaksih dan Selamat Datang Kembali.

0 Response to "Cara Menukarkan Dollar Dari Whaff Ke Google Play Gift Card Untuk COC Dan Get Rich"

wdcfawqafwef