Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bnak Lokal (Indonesia)




   Penjelasnya sekarang adalah Cara Trasnfer Uang dari Paypal ke Rekening Bank Lokal (Indonesia). Di artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan sedikit apa itu Paypal, dan Bagi anda yang tertarik untuk membacanya, Silahkan anda membacanya : Cara Membuat Akun Paypal .
   Ada banyak Bank lokal yang bisa di trasferkan uang dari Paypal yaiyu : Mndiri, BNI, BCA, dll.
   Sebelum anda melakukan transfer ke ATM bank lokal, Pertama-tama anda harus memasukan dulu informasi rekening Bank lokal yang anda miliki, Berarti anda di haruskan mengisi informasi rekening anda di profil Paypal selanjutnya anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya saja, Berikut Langkah-langkahnya Cara Transfer Uang Sari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Indonesia, Simak Baik-baik yah.
   1. Langkah awal, anda harus melakukan login terlebih dahulu ke akun Paypal yang anda miliki, Login di sini www.paypal.com , Untuk menghindari dari Hacker atau Peretasan akun Paypal anda, Jangan sekali-kali anda asal klik. Meng-klik link dari email sembarangan, klik tombol kembali atau yang lainya yang belum anda mengerti.
   2. pilihlah menu "withdraw".



   3. Setelah masuk ke menu withdraw anda akan menemui  dua pilihan, Pilihan pertama yaitu : "Withdraw Founds To Your Bank Akun" ( Transfer Uang Dari Paypal Ke Bank Lokal Anda), Dan pilihan kedua yaitu : "Withdraw Founds To Your Card" (Untuk Transfer Uang Dari Paypal Ke Kartu Kredit). Pilihlan pilihan yang pertama, Karena anda akan men-Transfer Uang ke Rekening Bank Lokal Anda.



   4. Lalu pilihlah "Add Bank Account" dan masukanlah No.Rekening Bank lokal anda, Seperti gambar di bawah ini.


   5. Selanjutnya isi semua data informasi Bank lokal yang anda gunakan seperti contoh berikut,
dan untuk mengisi kode bank yang anda gunakan tinggal pilih salah satu kode Bank yang ada di gambar berikut.




   6. Klik Continue dan Selsai.
   Masuk ke langkah utamanya yaitu Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bank Lokal Indonesia.
   1. Pilih lagi menu "Withdraw"


   2. Lalu ikuti langkah Nomer Tiga seperti di atas tadi.



   3. Selanjutnya anda akan di minta untuk memasukan jumlah uang yang akan anda transfer ke bank lokal, dan jangan lupa untuk menggunakan tanda "koma" apabila anda ingin memasukan dengan pecahan Desimal,
Sedikit Informasi Jumlah minimal Withdraw Paypal untuk mata uang USD yaitu $.10 USD dan untuk mata uang AUD yaitu $.15.00 AUD.

   4. Tekan Tombol "Continue", Lalu selsai, Dan anda bisa lihat sedikit Bukti-bukti Transfer berikut ini.

   5. Yang terakhir Anda tinggal menunggu sampai uang anda benar-benar masuk ke rekening bank lokal anda, Biasanya sih hanya 2-4 hari kerja kecuali Weekend.
   Nah, Bila sudah mencapai 2-4 hari kecuali Weekend tadi, anda tinggal cek ke ATM atau Internet Banking. Bila uangnya sudah masuk berarati saya ucapkan "Selamat Berbelanja"
   Itulah sedikit Informasi dan penjelasan dari pengalaman saya, Semoga Artikel ini bisa sangat bermanfaat bagi anda, Terimakasih dan Selamat Datang Kembali, Jangan lupa Share juga yaa :)

0 Response to "Cara Transfer Uang Dari Paypal Ke Rekening Bnak Lokal (Indonesia)"

wdcfawqafwef