Cara Konfigurasi Akun Google Wallet Dan Penjelasanya



  Kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Google Wallet,  Google Wallet adalah salah satu aplikasi/layanan Pembayaran Milik Google Untuk semua aplikasi dan game yang berada di dalam Google Playstore, Untuk bisa bertransaksi seperti Membeli diamond Line Lets Get Rich, Gems Clash Of Clans, Aplikasi dan Game yang bersifat Premium atau Berbayar anda harus menggunakan redeem kode, Tapi katanya cuma bisa di gunakan di Amerika Serikat / United States saja, Tapi tenang saja sekarang saya akan menjelaskan cara merubah alamat negara kita di Google Wallet, Berikut Langkah-langkah nya :
   1. Masuk dulu ke Google Wallet kunjungi di sini ( GOOGLE WALLET ). atau bisa anda download aplikasinya di Google Playstore.



   2. Masukan akun Gmail dan Kata Sandi nya, Tapi harus anda ingat gubakanlah Gmail yang sama dengan Gmail yang anda gunakan untuk Google Playstore.


   3. Dan apabila muncul pemberitahuan seperti di gambar, Anda tinggal memasukan nama anda dan kode Pos seperti berikut lalu anda pilih "Add Payment Method Leter", Selanjutnya "Accept lalu Create".


   4. Langkah yang terakhir anda tinggal masuk ke menu setting pada "Home Address" dan isikanlah data - datanya seperti gambar di bawah ini, dan untuk data nomer Telepon/Handphone anda isi saja dengan nomer Telepon/Handphone yang anda pakai saat ini.


   Apabila semua langkah di atas sudah anda selsaikan dengan benar, Berarti anda sekarang sudah berhasil Meng-Konfigurasi alamat Google Wallet anda, dan sudah di pastikan anada bisa menerima pembayaran dari WHAFF REWARD setiap saat, Tapi itu juga bila saldo Whaff anda banyak hehehe
   Itulah sedikit penjelasan mengenai g\Google Wallet yang saya ketahui, Semoga artikel ini bisa sangat bermanfaat bagi anda semua.
   Terimakasih sudah berkunjung dan Selamat Datang Kembali.
   

0 Response to "Cara Konfigurasi Akun Google Wallet Dan Penjelasanya"

wdcfawqafwef